Alone but never Lonely

content deleted hahaa
pardon.

Yaa, jadi yang di atas itu tuh ceritanya prolog-prologan yang gak jelas banget, gaes. Ditulis ulang dari buku kecilku yang mirisnya tulisan pertamanya ditulis dalam keaadan sedih, poor me. Tapi kalau menurut aku sih ya semua tulisan itu gak ada yang jelek. Yang ada itu mungkin  tulisan yang memuat konten negatif sih yaa. Well, sejelek apapun tulisan kalau berguna, bermanfaat, bisa diambil hikmahnya yaa kenapa enggak? Mau ditulis dalam keadaan bahagia, sedih, galau, atau keadaan apapun itu tuh gak ngaruh kalau tulisannya bermanfaat -sebenernya aku nulis apaan seh.

Dan ini adalah blog pertamaku -masih gak ngerti gimana caranya. Yaa yang jelas aku pengen tulisan di blog ini bisa ngasih manfaat buat kalian ya gaes... Lha, nanti blog ini mau ditulis apaan? Hm, apa yaa pengennya sih rentang kisah hidup aku sih, cuman aku ngerasa lebih baik tulisan di blog ini bisa di share ke temen-temen. Jadinya kan, gak mungkin di share tapi semua tentang diary aku. Ngebosenin kan jadinya.

Blog ini kedepannya bakal diisi sama kisah-kisah yang menarik, sedikit tips-tips berfaedah, pengalaman-pengalaman berkesan, dan yang pasti dilengkapi quotes atau apapun itulah. Dan yang paling penting adalah I write, sincerely from my heart and will continue to be my hobby. So, aku nulis ini bukan karena aku pengen bikin kalian terkesima, terkagum-kagum, dsb. Aku cuma pengen sedikit hal yang kupunya ku bagikan pada kalian...

---

#sekadarsharing #salambahagia

Wassalaamu'alaikum :)
   

Comments

Popular posts from this blog

Jiwa Ambisi yang Hilang

Punya Makna

Perjalanan Masih Jauh, No Problem at All